AHM Gelar All New Honda CB150R Streetfire Track Day, dengan tema ‘Track Sang Penakluk’

All New CB150R Track Day

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer menggelar kegiatan berbagi ilmu balap bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day bagi lebih dari 600 bikers Honda dari 7 kota. Melalui kegiatan ini, AHM berupaya membuka wawasan para bikers mengenai olahraga balap dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di track yang sudah disiapkan.

Untuk mendukung pelaksanaan coaching clinic balap pada All New Honda CB150R Streetfire Track Day, AHM dan jaringan main dealernya didukung oleh para pebalap yang telah mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional, yaitu Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq. Para pebalap ini memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

All New CB150R Track Day

Rangkaian kegiatan semakin meriah dengan diberikannya kesempatan bagi para bikers untuk menuangkan wawasan mengenai olahraga balap yang didapatnya ke dalam aktivitas Fun Race. Para bikers dapat membuktikan langsung ketangguhan dan performa mesin balap dari All New Honda CB150R Streetfire.

All New Honda CB150R Streetfire Track Day diusung dengan mengangkat tema ‘Track Sang Penakluk’ selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12), Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12). Kegiatan ini dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia.

All New CB150R Track Day

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan AHM berupaya menghadirkan sesuatu yang spesial bagi pecinta motor sport Honda, khususnya All New Honda CB150R StreetFire. Ajang silahturahmi yang dikemas dengan pengenalan dunia olahraga balap diharapkan mampu menginspirasi para bikers Honda untuk memiliki kemampuan memacu sepeda motor kesayangannya sehingga semakin mahir dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

“Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini.”

Dalam menggelar kegiatan All New Honda CB150R Streetfire Track Day ini, AHM bekerja sama dengan 7 jaringan main dealernya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), CV Indako Trading Co (Sumatera Utara), dan PT Capella Dinamik Nusantara (Riau).

All New Honda CB150R StreetFire sendiri dikenal publik memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Untuk memberikan pilihan yang lebih luas, AHM pun telah meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire Special Edition untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif. Model ini hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color.

Selain itu untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White dengan harga on the road DKI Jakarta Rp26.400.000 sementara model yang lama dipasarkan dengan harga Rp25.400.000.

This entry was posted in Dunia Balap, Honda and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *