Tulisan tentang MX Strada dan perjalanannya, pindah ke blog sebelah ya..

elang jalanan

Salam sejutaumat, mas bro sekalian kurang lebih setengah bulan lalu EYD mulai memisahkan tulisan-tulisan tentang si MX Strada ke blog baru yang baru seumur jagung. Loh kenapa bikin blog baru? Alasan utama adalah karena EYD ingin lebih memetakan dan membangun branding baru tentang tema blog yang dibuat. Disana EYD coba mengkhususkan mencatat segala review si MX Strada beserta trip-trip perjalanan yang dilakoni sambil berbagi ilmu tentang safety riding dan keselamatan berkendara.

Yup Elangjalanan.net ingin mengisi kekosongan tema blog yang masih jarang membahas tentang safety riding. Dari keterlibatan project menangani pelatihan safety riding & defensive riding, jiwa ngeblog EYD seolah langsung bangkit untuk bagaimana bisa menularkan kembali ilmu yang didapat ke khalayak umum agar ilmu ini bisa lebih bermanfaat untuk sejuta umat, khususnya untuk pengguna jalan raya. Ya yang bisa dilakukan hanya berbagi lewat tulisan, karena ternyata ilmu seperti ini mahal dan walaupun ada duit belum tentu mau mengeluarkan duitnya hanya untuk belajar ilmu ini. Ini ilmu yang bermanfaat seumur hidup selama kita masih jadi pengguna jalan raya.

Lalu blog sejutaumat.com mau dibikin apa? Blog yang sudah membawa EYD dikenal sebagai salah satu blogger (pinggiran) otomotif ini akan tetap diisi untuk konten-konten artikel motor, berita dan review (test ride) akan menjadi menu utama, kalau mood menulis tentang Linux lagi datang ya bolehlah sekali-kali disisipi ilmu komputer, yang penting bermanfaat.

Last kedua blog ini semangatnya tetap satu, bisa bermanfaat bagi pembaca dan bukan untuk mengejar hits atau ngoyo cepat-cepatan menyajikan informasi. Prinsip EYD, ada informasi datang, difilter dulu keabsahan berita dan sisi manfaatnya, kalau ada monggo dipublish buat pembaca. Kalau ada pengalaman sendiri yang bisa dibagi dan bermanfaat untuk roda dua, hayuk share juga. Nah buat subscriber dan follower blog sejutaumat, monggo cekidot blog baru Elangjalanan.net :)

This entry was posted in Ngeblog and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Tulisan tentang MX Strada dan perjalanannya, pindah ke blog sebelah ya..

  1. fari.fairis says:

    siap..! ctrl+D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *