Royal Enfield resmi membuka Gerai Ekslusif Pertamanya di Indonesia

Royal EnfieldStore

Salam sejutaumat, mas bro sekalian Kamis lalu beberapa Blogger otomotif menghadiri acara peresmian Gerai Ekslusif Royal Enfield di bilangan Jl. Pejaten Barat No. 8 yang bekerja sama dengan PT. Distributor Motor Indonesia. Fyi, Royal Enfield bagi yang belum mengenalnya, adalah brand motor tertua di dunia yang sudah memproduksi motornya sejak 1901 secara kontinyu hingga hari ini. Kehadiran brand ini di Indonesia seperti ingin membawa pengalaman sejarah Royald Enfield ke dalam kehidupan saat ini.

Gerai Royal Enfield

Brand asal Inggris yang memiliki pabrik produksi berpusat di Chennai, India dari dulu fokus mengembangkan motor-motor klasik modern dengan kapasitas mesin menengah di dunia (350cc – 500cc). Brand ini mempunyai filosofi “Pure Motorcycling” dalam setiap aspek yang dimiliki motornya. Menurut EYD motor RE adalah motor santai yang habitat mayoritasnya ada di negeri India yang memiliki dataran luas, memang cocok dipakai berkendara jauh dengan ergonomi santai namun menyenangkan. Di Indonesia sendiri EYD yakin karakter motor klasik modern seperti RE selalu ada peminatnya, buat santai dan show off disitulah peruntukannya dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Gerai Royal Enfield

Dari pajangan motor yang dipajang, tersedia berbagai tipe antara lain Bullet, motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu sejak 1932, harganya Rp. 68 juta untuk 500cc, dan Rp. 54 juta untuk 350cc. Bullet Electra 350cc tersedia dengan harga Rp. 59 juta. Royal Enfield’s retro street model, yang terkenal dengan masa pasca-perangnya yang tak lekang oleh zaman, Classic 500 tersedia dengan harga Rp. 75 juta, untuk varian 350cc tersedia dengan harga Rp. 61 juta. Classic Battle Green & Desert Storm tersedia dengan harga Rp. 76 juta, dan Classic Chrome seharga Rp. 81 juta. Royal Enfield Continental GT 535 cc cafe racer tersedia dengan harga Rp. 144 juta.

royal-enfield04

Berbicara suasana gerai, desain interior terkesan cukup apik dan bikin betah mas bro, ruang tamu yang menampilkan format visual merchandising yang menarik, tempat duduk nyaman di beberap sudut dan tampilan produk-produk yang inovatif, di salah satu sisi dinding terpajang Continental yang dipreteli, menampilkan juga daleman mesin dan frame motor.

Gerai Royal Enfield

Gerai ini tidak hanya sebagai tempat pembelian motor, namun juga dilengkapiĀ  dengan berbagai apparel dan aksesoris, gear pelindung dan produk lifestyle. Tidak hanya sebagai pusat pembelian tetapi juga menyediakan ruang meeting point bagi para penggemar motor untuk mengobrol seputar dunia motor.

Gerai Royal Enfield

Saat launching Gerai Ekslusif, diperkenalkan motor Royald Enfield, yakni Rumbler 500 – the definitive highway cruiser yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, gaya dan meningkatkan kesenangan bermotor santai bagi para penggemar touring. Royal EnfieldĀ  menjual Rumbler 500 cc di Indonesia dengan harga Rp. 82 juta. Ohya mas bro semua harga di atas adalah masih harga off the road :)

This entry was posted in atpm, Dunia Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Royal Enfield resmi membuka Gerai Ekslusif Pertamanya di Indonesia

  1. arantan says:

    On the road Jakarta jadi berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *