Dalam hal promosi dari ajang balapan, Yamaha memang jagonya

Yamaha YZF R6

Salam sejuta umat, mas bro sekalian seperti diberitakan dan dari rilis resmi yang EYD terima, Minggu besok 1 Desember di sirkuit Sentul besar YIMM akan mendatangkan Jorge Lorenzo dalam hajatannya sebagai bagian dari acara ceremony Yamaha Asean Cup Race 2013. Istimewanya di acara ini Lorenzo akan menjadi salah satu penunggang motor Yamaha YZF-R6 yang mengitari sirkuit Sentul International Circuit. Sangat langka event-event seperti ini dimana Sentul kembali memberikan tontonan balapan Moge yang ditunggangi seorang juara dunia. Pastinya mas bro akan teringat kenangan terakhir pada tahun 1997 dimana Valentino Rossi membalap di sirkuit Sentul pada gelaran GP 125.

Istimewanya lagi, YIMM sudah membooking semua tiket masuk Sentul besar pada hajatan besok, yang artinya masyarakat yang mau menonton langsung aksi Lorenzo di atas moge Yamaha YZF R6 monggo jangan lewatkan untuk hadir ke Sentul, gratis mas bro. EYD jika tidak ada halangan jadwal mudah-mudahan menyambangi sirkuit Sentul.

Dengan event-event seperti ini Yamaha Indonesia semakin menancapkan diri sebagai pabrikan yang concern menggunakan icon MotoGP sebagai promosi efektif penjualannya di tanah air. Tidak heran market motor sport di tanah air masih dipegang oleh Yamaha, salah satu ikhtiar yang patut diapresiasi mungkin adalah strategi icon MotoGP ke konsumen Indonesia. Konsumen atau para fans di Indonesia sebagian besar masih haus dengan event-event mendatangkan pembalap MotoGP, so dengan Yamaha tetap konsisten seperti ini makin klop dah dengan keiinginan para fansnya. Kira-kira bagaimana serunya acara besok, cukup bikin penasaran mas bro, monggo ke TKP langsung aja mas bro.

9 Comments

  1. Berkat yamaha pula kita masih bisa nonton live MotoGp d TV nasional…………….Honda kapaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn……?????????

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.