Suzuki GW250F Full Fairing, ini baru oke

Suzuki GW250F

Salam sejutaumat buat mas bro sekalian, berbeda dengan pasar di Asia, untuk pasar Amerika Suzuki merilis GW250F yang mana ini adalah versi GW250 yang mendapat sentuhan full fairing pada bodynya. Langkah ini nampaknya diambil Suzuki guna menghadapi persaingan ketat di kelas entry level full fairing yang saat ini di Amerika sudah diisi oleh Ninja 300R dan CBR300R, yup Suzuki memang belum memiliki varian sport full fairing yang sepadan di kelas ini.

Dengan persaingan di market sport entry level yang terjadi di pasar Amerika, Suzuki merasa yakin untuk perlu merevisi GW250, melebihi dari value yang sudah ditawarkan oleh varian GW250, maka itulah versi Full Fairing dirilis.

Suzuki GW250F

Tersedia hanya untuk warna “Pearl Nebula“, Suzuki GW250F dibekali beberapa penambahan fitur antara lain windscreen, fairing headlamp, dan fairing yang menyelimuti bagian body. Kalau opini selama ini para biker menganggap seperti fairing “katokan” :D tapi yang versi 2015 untuk pasar USA ini terlihat bener-bener full fairing mas bro, lebih cakeplah. Selain fitur tambahan tadi, speknya ya masih sama plek dengan GW250 yakni parallel twin cylinder SOHC 248cc,¬† full injeksi, 6 percepatan transmisi, etc.

Di Amerika GW250F nanti akan dijual seharga $4.499 atau setara  Rp. 53 jutaan, harga ini sedikit lebih mahal jika dibanding harga CBR300R yang sebesar $4.399, meskipun masih jauh lebih murah dari harga Kawasaki Ninja 300 seri tertinggi SE yang dibanderol $5.199.

Gimana mas bro jika Suzuki juga menelorkan varian GW250F untuk pasar Indonesia, kira-kira penjualannya makin laku? Monggo didiskusiken.

Salam.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.