Beberapa komentar positif dari masyarakat atas Mio M3 125

image

Salam elang jalanan bro sis, Mio M3 125 baru saja dilaunching kemarin, beberapa komentar positif didapat dari masyarakat yang ikut mencoba test ride di pameran exhibition Sentul International Circuit kemarin. Memang generasi ketiga Mio ini cukup sukses menggabungkan antara 3 hal keunggulan yakni desain yang sporty, irit namun tetap kencang sesuai dengan DNA Yamaha.

Beberapa komentar positif yang EYD ambil dari DetikOto:

“Desainnya futuristik. Lebih modern aja,” kata salah seorang pengunjung Yamaha ASEAN Cup Race 2014, Asep (30) di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Untuk performanya, Asep mengatakan, akselerasi yang dihasilkan Mio M3 125 ini sudah baik. Pria yang sehari-hari menggunakan Yamaha Mio J itu telah merasakan akselerasi dan handling yang lebih mantap.

“Akselerasi lumayan mantap. Handling lebih enak. Pengereman juga stabil,” katanya.

Ketika menjajal skutik Blue Core Yamaha pertama di Indonesia, Asep ditantang untuk melewati jalan bergelombang. Hal itu menbuat penilaian Asep terhadap suspensi di Mio M3 125 menjadi positif.

“Suspensi lebih mantep dibandingin Mio J. Tadi lewat jalan gelombang suspensinya empuk. Kalau Mio J kan keras,” ujarnya.

Hal yang sama dituturkan juga oleh Firmansyah (17). Menurutnya, akselerasi Mio M3 125 ini juga lebih enteng.

“Bodi lumayan enak. Dibawanya enteng. Tarikan gas enteng. Lebih enak dari Mio J. Saya pernah nyoba (Mio J) punya teman,” kata Firmansyah.

Ditanya kekurangan, Asep maupun Firmansyah mengaku tidak nemberikan nilai minus untuk skutik anyar ini. “Enggak ada (kekurangan). Tadi nyobain masih enak,” kata Firmansyah.

Last Mio M3 125 akan berjibaku melanjutkan peperangan matic dikelas entry level yang paling gurih dan berdarah-darah, mampukah Mio 125 mengambil perolehan marketshare yang lebih baik dari gen sebelumnya? Kita lihat saja 3-6 bulan kedepan bro sis.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.