Galeri Pesona Lampu & LED Jupiter MX King

Lampu dekat MX King
Lampu dekat MX King

Salam sejutaumat, mas bro sekalian varian terbaru Jupiter MX King hadir dengan menawarkan beberapa hal yang baru salah satunya di sektor lampu-lampu penerangan. Jika di siang hari impresinya tidak terlalu kelihatan namun bagaimana saat dipakai malam hari? Kesan mewah nan elegan kiranya bisa mewakili apa yang EYD perhatikan dari penerangan lampu Jupiter MX King ini.

sein-mxking

Mulai dari sapaan di dashboard yang bisa dicustomize, saat secara bergantian setiap kali kunci kontak diubah dari OFF ke ON sapaan “Ready to Go” dan “Hi Sayang” akan menyapa mas bro sekalian. Desain lampu senja MX King yang sudah mengaplikasikan LED saat malam hari terlihat seperti dua mata pisau yang beterbangan di kegelapan malam. Stoplamp juga sudah mengaplikasikan lampu LED persis seperti milik R25 dilengkapi dengan lampu kecil di atas plat nomor, wis kesannya menjadi mewah mas bro untuk ukuran motor bebek.

Desain lampu sein belakang yang sudah sporty (model terpisah) saat dipakai malam hari juga semakin mempertegas aura sport jika motor ini dilihat dari belakang. Wis cekidot aja galeri lengkapnya mas bro, semoga bermanfaat.

 

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.