Home » Jasa Online » Jasa VCC, solusi alternatif untuk verifikasi akun Paypal

Jasa VCC, solusi alternatif untuk verifikasi akun Paypal

Akun Paypal Terverifikasi

Salam Usaha, mungkin anda sudah familiar dengan akun Paypal, sebuah rekening maya di internet yang dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran termudah. Bagi anda yang menjalankan bisnis online di luar mungkin sudah lazim menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran yang anda terima. Cukup mudah untuk membuat akun paypal karena hanya menggunakan alamat email saja.

Bagi yang pertama menggunakan akun paypal, belum bisa melakukan berbagai transaksi umum seperti pengiriman saldo maupun penarikan saldo (withdraw) karena status akun baru umumnya masih Unverified atau belum terverifikasi. Nah bagi anda yang memiliki kartu kredit bisa langsung melakukan proses verifikasi akun Paypal anda. Namun bagi yang tidak memiliki kartu kredit atau CC, jangan khawatir, di luaran sana banyak jasa yang menawarkan virtual credit card atau VCC, saya coba mengulasnya dalam artikel ini.

Sejatinya tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Salah satu jasa VCC yang sudah cukup baik dan punya nama setidaknya bagi saya pribadi yang pernah menggunakan jasa ini, adalah VCCMurah.com, ohya catatan disini saya tidak terafiliasi dengan vccmurah.com, ini semata-mata pure review dari pengguna yang pernah menggunakannya.

Ada 2 jenis VCC yang bisa dipilih, VCC dengan masa aktif 1 tahun dan masa aktif lebih lama 5 tahun, sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda tentunya.

Setelah membeli sebuah nomor VCC, bagaimana selanjutnya? Nah saya coba tulis langkah-langkah bagaimana prosedur memverifikasi akun paypal bermodal VCC ini.

  • Pada halaman utama Paypal di bagian kanan jika berbahasa Indonesia klik link “Hubungkan dan Konfirmasikan kartu debet atau kredit saya
    Verifikasi akun Paypal
  • Ohya saat ingin melakukan verifikasi sebaiknya langsung dibimbing oleh empunya lapak VCC via YM/WA biar cepat, karena sebagian data vcc yang dimasukkan akan diberikan oleh empunya lapak.
    Verifikasi akun Paypal
  • Sampai tahap ini empunya lapak VCC akan memberikan instruksi via chat untuk pengisian Jenis Kartu, Nomor Kartu, Tanggal Kadaluarsa, dan Kode Keamanan. Jika sudah mengisi dengan benar, Simpan dan Lanjutkan.
  • klik Lanjutkan lagi.
    Verifikasi akun Paypal
  • Kurang sedikit lagi anda berhasil melakukan verifikasi account PayPal, klik Konfirmasi Kartu Debit atau Kredit
    Verifikasi akun Paypal
  • Ini adalah langkah terakhir sebelum PayPal anda terverifikasi. Empunya lapak vcc akan memberikan anda kode PayPal, bro sis cukup mengisi kode tersebut dan Kirimkan
    Verifikasi akun Paypal
  • Sip account PayPal anda sekarang sudah terverifikasi! Sekarang anda dapat berbelanja, mengirimkan uang ataupun melakukan penarikan uang dari saldo Paypal anda (withdraw).
    Verifikasi akun Paypal

 

* Sumber gambar: www.vccmurah.com

Facebook Comments

One comment

  1. Wah enak tuh jadi lebih mudah verifikasinya

Leave a Reply

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow

%d bloggers like this: